Contoh Surat Lamaran

8 komentar


Berikut ini contoh-contoh surat lamaran kerja yang menarik untuk Anda yang baru lulus SMA/SMK. Bila sudah S1 silahkan disesuaikan saja. ^_^






































Depok, 11 Maret 2015
Lampiran   : Dua lembar
Perihal       : Permohan Manjadi Karyawan

Yth.
Kepala Bagian Personalia
PT Republika
Jalan Warung Buncit Raya No. 37
Jakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan info lowongan kerja yang dimuat di mading SMK Informatika Utama PT Republika membutuhkan karyawan pada bagian IT programming dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung di PT Republika sebagai seorang IT programming.

Saya Dewi Listyaningrum berusia 17 tahun, belum menikah memiliki kondisi kesehatan yang baik dengan latar pendidikan SMK namun memiliki kemampuan programming yang baik. Saya senang untuk belajar dan saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Dengan kemampuan yang saya miliki saya bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment. Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Dewi Listyaningrum


 


8 komentar:

  1. Terima kasih bu, sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sangat membantu, Makasih, update terus ya bu :D

    BalasHapus
  3. Sangat membantu sebagai referensi, terimakasih ya Bu :)

    BalasHapus
  4. Terimakasih ya bu. Sudah mengupload contoh "Surat Lamaran Kerja" ini. Ini sangat bermanfaat dan sangat bagus sebagai refrensi saya untuk naantinya saya lamar kerja di Perusahaan (Upload terus ya bu, yang seperti ini). Sekali lagi, Terimakasih banyak bu. :)

    BalasHapus
  5. Bagus dan sangat bermanfaat sekali bu untuk saya lamar kerja setelah lulus SMK Tahun yang akan datang 2020. Update terus ya bu, Terimakasih bu.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. sangat bermanfaat sekali bu sebagai salah satu refenrensi dalam pembuatan surat lamaran, terimakasih bu

    BalasHapus